Business Case

PHOTOGRAMMETRY

Photogrammetry Analytics merupakan analisa dengan mendeteksi, mengukur dan merekam data berupa foto/video untuk menghasilkan insight sesuai kebutuhan penggunanya. 

Tujuan

  • Mendapatkan customer profile perusahaan yang saat ini dijual untuk semua pelanggan baru (prospecting atau new sales) dan pelanggan tetap.

  • Mengetahui behavior pelanggan, baik yang berasal dari pelanggan baru maupun pelanggan existing. Dengan demikian, kita bisa mengetahui rekomendasi treatment yang sesuai.

Sumber Data

  • Struktur data demografis

  • Data semi terstruktur & Data tidak terstruktur

Segmen Photogrammetry

  • Barang Pokok & Komunikasi
    Listrik, gas, jalur pipa, telekomunikasi dan air/limbah.

  • Sumber Daya Alam
    Pertanian, pertambangan, minyak bumi, iklim, cuaca & atmosfer dan kehutanan.

  • Manajemen Pelayanan Pemerintahan
    Negara, negara bagian, daerah dan pertahanan.


Customer Profiling

Customer Profiling merupakan cara yang digunakan untuk membuat potret pelanggan suatu perusahaan. Dengan penggunaan layanan ini, akan membantu  Anda dalam membuat keputusan desain layanan yang tepat.

Tujan

  • Mendapat profil pelanggan baru (prospecting atau new sale) dan pelanggan tetap yang dibutuhkan oleh perusahaan.

  • Mengetahui behaviour pelanggan tetap yang berasal dari pelanggan baru maupun pelanggan existing untuk mengetahui behaviour pelanggan agar dapat memberikan rekomendasi yang sesuai.

Sumber Data

  • Shopping Behaviour

  • Social Activity

  • Shopping History

  • Socioeconomic Status